Bookmark and Share
Loading

Program Affliate dari XPango sangat menarik sekali

by Indra_doank on Nov.22, 2009, under

Bagikan
Anda bisa mendapatkan HP, PS, dll secara gratis disini

Xpango sudah imbalan anggotanya dengan konsol game GRATIS dan aksesoris telepon selular dan sekarang Anda bisa mendapatkan hadiah fantastis dengan bergabung dalam program afiliasi Xpango!
Program afiliasi dijalankan di jaringan atas Komisi Junction . Sebagai afiliasi terhormat, anda bisa mendapatkan £ 0,40 / $ 0,60 per pendaftar baru dan £ 7 / 10,70 komisi $ pada semua lead berkualitas!
 Xpango telah mempekerjakan layanan dari Azam Pemasaran untuk memberikan 365 hari setahun didedikasikan dukungan untuk afiliasi. Lembaga yang sangat diakui telah berada di garis depan pemasaran afiliasi sejak tahun 1997.

What other great incetivest can xpango offer its appliates?  
Berikut adalah beberapa alasan mengapa anda harus lebih menjadi afiliasi Xpango:
  • Impressive highly converting website which is regularly updated with the latest Gaming Consoles, Mobile Phones, MP3 Players & HDTVs (Sangat mengesankan mengkonversi situs web yang senantiasa diperbaharui dengan konsol terbaru Gaming, Mobile Phones, MP3 Players & HDTVs)
  • A 120 day cookie period! (Sebuah periode 120 hari cookie!)
  • Free worldwide delivery. (Gratis pengiriman di seluruh dunia.)
  • No limits – members can receive unlimited gifts. (Tidak ada batas - anggota dapat menerima hadiah terbatas.)
  • Outstanding member support. (Posisi dukungan anggota.)
  • Lots of new creative for affiliates, including eye-catching flash banners, static banners and text links. (Banyak kreatif baru untuk afiliasi, termasuk spanduk flash eye-catching, banner statis dan link teks.)
  • Regular competitions where affiliates can win exciting prizes such as a brand new gaming console or mobile/cell phone! (Regular kompetisi di mana afiliasi dapat memenangkan hadiah menarik seperti merek konsol game baru atau ponsel / ponsel!)
How Its Work
Xpango menggunakan sistem kredit yang unik untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan kami dengan Free Mobile Phones, Gaming Consoles, MP3 Players & HDTVs!

Each Gadget is received for Free in exchange for Credits which can be received from Xpango. (Setiap Gadget diterima untuk gratis dengan imbalan untuk Kredit yang dapat diterima dari Xpango).

When you register with Xpango and select your Free Gift, you will receive a 'Referral ID' which is used to gain Credits. (Ketika Anda mendaftar Xpango dan memilih Anda Gratis Hadiah, Anda akan menerima 'Referral ID' yang digunakan untuk mendapatkan Kredit). Credits can easily be gained by either (or a combination of) participating in Xpango Offers , Referring Friends , or by purchasing a Clix Package . (Kredit dengan mudah dapat diperoleh dengan salah satu atau kombinasi (dari) ikut serta dalam Penawaran Xpango , Merujuk Teman , atau dengan membeli Paket Clix) .
Credit requirements for Gifts vary depending on the retail price of the Mobile Phone/Gaming Console/MP3 Player/HDTV. (Persyaratan Kredit untuk Hadiah bervariasi tergantung pada harga eceran Telepon Mobile / Permainan Player Console/MP3 / HDTV). More expensive Gifts require more Credits than less expensive Gifts. (Hadiah mahal Lebih Kredit membutuhkan lebih dari mahal Hadiah kurang). The diagram below details how the system works: (Diagram di bawah ini rincian bagaimana sistem bekerja:) 
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Sms Gratis untuk semua kartu

bookmark at folkd