Bookmark and Share
Loading

Miliki Ipad apple ini (Perfect)

by Indra_doank on Nov.22, 2009, under

Bagikan
Ipad adalah teknologi tercanggih sekarang yang baru dikeluarkan oleh Apple mungkin anda sudah memiliki dan mengetahui kelebihan dari Ipad tapi tidak salahnya kita sama2 berbagi dan melihat kembali spesifikasi serta keunggulan dari ipad ini  
Safari
The best way to see the sites.
Dapatkan keseluruhan cerita.
Safari web browser pada iPad menempatkan Internet di tangan Anda - secara harfiah. Lihat seluruh halaman web di potret atau landscape pada layar Multi-Touch besar dengan warna cerah dan teks yang tajam pada ukuran yang sebenarnya dapat dibaca. Ketika Anda memutar iPad ke landscape, halaman yang Anda melihat berputar juga, kemudian meluas agar sesuai layar.













Biarkan jari Anda melakukan surfing.

Dengan iPad, navigasi web belum pernah lebih mudah atau lebih intuitif, karena Anda menggunakan perangkat penunjuk yang paling alami ada: jari Anda. Gulir melalui halaman hanya dengan menjentikkan atas atau bawah pada layar. Double-tap bagian halaman untuk memperbesar atau menyusut itu. Atau mencubit untuk memperbesar atau memperkecil. Bila Anda menyentuh terus link, Safari menunjukkan URL sehingga Anda ketahui sebelum Anda pergi. Ada juga tampilan thumbnail berguna yang menampilkan semua halaman yang terbuka Anda dalam kotak, sehingga Anda dapat dengan cepat berpindah dari satu halaman ke halaman berikutnya.
Dibangun untuk kecepatan.
Safari mengambil keuntungan penuh dari teknologi yang kuat dibangun ke iPad. Terhubung ke web melalui berkecepatan tinggi Wi-Fi 802.11n. Dan ketika Anda jauh dari jaringan Wi-Fi, Anda bisa berselancar dari mana saja dengan jaringan 3G opsional .* Karena Safari mendukung video web inovasi terbaru dan audio dalam HTML5, Anda dapat menikmati pengalaman multimedia yang kaya yang Anda harapkan dari internet. Safari memutar video yang kompatibel kanan di halaman, atau Anda dapat double-tap video untuk memainkannya layar penuh.


Favorit Anda di ujung jari Anda.
Anda dapat sync bookmark Anda dari Mac atau PC, dan bahkan menambahkan lebih benar dari iPad Anda. Tampilan penanda praktis memudahkan untuk mengakses situs favorit Anda. Google dan Yahoo! Pencarian dibangun dalam, sehingga mudah untuk menemukan apa yang Anda cari. Dan bila Anda ingin memasukkan URL atau mengisi formulir, keyboard layar besar muncul. Jika Anda memeriksa website yang sama setiap hari, Anda bahkan dapat membuat ikon pada layar Home yang memungkinkan Anda mengaksesnya dengan sekali tekan.








Mail
The best way to keep in touch.
kotak masuk Anda baru saja menerima tampilan baru.
App Mail pada iPad memberi Anda cara baru alami untuk melihat email Anda. Tahan iPad dalam lanskap untuk tampilan layar terpisah yang menunjukkan baik membuka email dan pesan-pesan dalam kotak masuk Anda, masing-masing dengan dua baris preview isinya. Yang memudahkan untuk melewati banyak email dengan cepat. Bila Anda ingin fokus pada pesan email, putar iPad untuk potret. Pesan email secara otomatis berputar untuk mengisi layar, sehingga Anda bisa berkonsentrasi pada isinya.


Sebuah keyboard yang Anda ketikkan.
Saat Anda siap untuk membuat pesan baru, sekali tekan mengungkapkan keyboard layar besar dengan kunci yang praktis ukuran yang sama dengan notebook. Karena perangkat lunak berbasis, keyboard iPad beralih antara orientasi lansekap dan potret dengan giliran. Bahkan mempercepat mengetik Anda dengan melacak apa yang Anda ketik, dan kata-kata yang menunjukkan, koreksi ejaan, tanda baca dan memasukkan secara otomatis.












Lihat lampiran Anda.
menampilkan iPad kaya HTML email, dengan gambar dan foto muncul bersama teks. Bila Anda menerima lampiran email, Anda tidak perlu menyimpannya dan membukanya dengan aplikasi lain. Hanya tekan untuk melihatnya saat itu juga. iPad bekerja dengan file standar paling dan format gambar, sehingga Anda dapat memutar, zoom, dan pan PDF Anda, file iWork, dan Microsoft Word, Excel, dan file PowerPoint. Anda bahkan dapat menyimpan gambar ke perpustakaan foto iPad dengan keran.


Lebih keran di setiap pesan.
iPad Mail cerdas tentang konten dalam pesan email. Mengkonversi URL web, nomor telepon, alamat email, dan alamat jalan untuk link. Hanya tekan satu dan iPad secara otomatis membuka aplikasi yang tepat - Safari, Kontak, Maps - sehingga Anda dapat bertindak atas segera. Dan jika Anda menulis email dan Anda harus membuka aplikasi lain untuk memeriksa nomor telepon atau peta alamat, Mail ingat di mana Anda tinggalkan.






Sangat kompatibel. Anehnya mudah.
Mail pada bekerja iPad dengan penyedia layanan email yang paling populer, termasuk MobileMe, Google Gmail, Microsoft Exchange, Yahoo Mail, Hotmail, dan AOL, bersama dengan paling IMAP industri-standar dan sistem email POP.! Untuk menambahkan account, ketikkan saja beberapa informasi dasar dan iPad melakukan sisanya. Dan ketika Anda perlu mencari pesan, Mail pencarian email di kedua iPad Anda dan server (tergantung pada jenis account).

Sumbangkan terjemahan yang lebih baik







Photos 
You’ll never look at your photos the same way again

Tekan, mencubit, dan membolak-balik foto Anda.
Dengan built-in app Foto di iPad, Anda dapat melihat dan menyentuh foto Anda dengan cara-cara baru intuitif. album foto Anda muncul sebagai tumpukan kecil rapi Anda dapat mencubit untuk melihat dulu. Tekan setumpuk, dan seluruh album membuka. Dari sana Anda dapat bergulir ke thumbnail. Tekan untuk melihat layar penuh. Atau membolak-balik foto satu per satu.

















Gambar yang sempurna.
IPad Layar 9,7-inci cantik memamerkan foto Anda dalam warna hidup dengan kecerahan dan kontras yang sangat baik. Ini menggunakan teknologi yang disebut premi IPS (di-pesawat switching) untuk memberikan sudut pandang yang sangat luas, jadi teman-teman dan keluarga bisa kerumunan di sekitar iPad Anda dan masih mendapatkan pemandangan indah.



Sesungguhnya gambar bergerak.
Ketika Anda memutar iPad, berputar gambar Anda, juga, sehingga Anda dapat memamerkannya cara apapun yang Anda inginkan. Flip iPad ke snapshot berbagi dengan orang di hadapan Anda, maka flip kembali untuk berbagi dengan seseorang yang duduk di samping Anda. Anda bahkan dapat membuat dan memutar tayangan slide Anda sendiri, lengkap dengan musik dan transisi animasi. Tempat iPad di Dock iPad opsional, menyalakannya, dan menikmati pemandangan dari seberang ruangan. Bila Anda ingin berbagi foto dari jauh, email mereka atau menerbitkannya ke web menggunakan MobileMe hanya dengan keran atau dua .*



Jangan pernah melupakan wajah (atau tempat).
iPad bekerja mulus dengan Wajah dan Tempat dalam iPhoto untuk Mac, sehingga Anda dapat melihat foto Anda tidak hanya berdasarkan tanggal dan acara tetapi juga oleh siapa yang di dalamnya dan di mana mereka dibawa. Ingin melihat semua foto-foto anak Anda? Tekan fotonya di tampilan Wajah dan membuka seluruh album foto penuh nya. Untuk melihat semua foto Anda bentak di London, tekan tombol Tempat dan tekan London. Anda setumpuk foto muncul di atas pin London, dan Anda dapat mencubit atau menekan untuk melihatnya. Anda bahkan dapat fokus pada lokasi tertentu seperti Trafalgar Square atau Big Ben.


Dapatkan foto Anda ke iPad dalam sekejap.
Ada banyak cara untuk mendapatkan foto Anda ke iPad Anda. Anda foto sync dapat dari Mac atau PC menggunakan iTunes. Anda dapat mengimpor foto langsung dari kamera Anda atau perusahaan kartu SD menggunakan Kamera iPad Connection Kit opsional. Dan Anda dapat menyimpan foto dari email ke perpustakaan foto iPad Anda.










Videos
The best seat in the house. Or the plane. Or the train.
Layar besar sendiri pribadi.
A 9,7 inci yang indah menampilkan resolusi tinggi membuat iPad sempurna untuk menonton berbagai macam video: dari film HD dan acara TV ke podcast dan video musik. Sejak iPad pada dasarnya satu layar besar - tanpa mengganggu tombol atau tombol - Anda merasa benar-benar tenggelam dalam apa pun yang sedang Anda tonton. Dan Anda bisa tetap menonton hingga 10 jam berkat baterai lithium-polimer di iPad .*





Membeli atau menyewa film di mana saja.
Tekan ikon iTunes dan Anda akan menemukan ribuan film - termasuk film HD - siap dan menunggu. Tekan dan melihat sekitar. Bila Anda menemukan film yang Anda sukai, menonton pratinjau. Apa pun yang Anda membeli atau menyewa hak untuk perpustakaan download video iPad Anda, sehingga Anda akan di bioskop dalam beberapa menit. Anda juga dapat mengejar ketinggalan di acara TV favorit Anda, menonton video musik, dan men-download podcast.








Film dengan cepat.
Katakanlah Anda berada di pesawat terbang. Tarik keluar iPad Anda, prop nampan di atas meja Anda menggunakan Kasus iPad opsional, dan mengisi penerbangan Anda dengan film. Anda dapat melihat hingga 10 jam video pada iPad, bahkan penerbangan terpanjang benar-benar akan terbang. Karena menggunakan teknologi layar iPad IPS, ini memiliki 178 amazingly ° sudut pandang lebar. Sehingga Anda dapat melihat tampilan dengan jelas bahkan di pinggir. IPS dan dibangun kuat-pembicara dalam juga membuat iPad sempurna untuk menonton dengan teman (atau dua) ketika Anda tanah.





Youtube 
YouTube, completely redesigned for iPad.

Lihat lebih banyak.
App YouTube dirancang khusus untuk memanfaatkan semua kemampuan iPad. Layar resolusi tinggi membuat video YouTube terlihat luar biasa, terutama di HD. Konten yang terorganisir dalam cara baru, sehingga mudah dinavigasi dan menonton. Tekan apa yang ingin Anda lihat, dan video secara otomatis muncul layar penuh. Gunakan jari Anda untuk memutar, mematikan, dan kemajuan melalui video. Turn iPad samping dan bermain di layar lebar.















Cari lebih.
Sebuah episode TV dari 70-an. Sebuah video musik dari negara lain. pernikahan Sebuah pergi meriah salah. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan di YouTube, namun Anda akan lebih mudah di iPad. Dari satu antarmuka berantakan, Anda dapat mengakses video, membaca komentar, dan cek Feature, Terkait, Paling banyak dilihat, dan Top Rated video. Tekan kolom pencarian dan keyboard layar muncul, sehingga Anda dapat mengetik kata kunci. Bila Anda menemukan apa yang Anda cari, penunjuk itu untuk menonton nanti. Atau menghidupkan kembali saat-saat YouTube terbaik dengan mencari sejarah melihat Anda. YouTube di iPad mengingat nama account Anda, sehingga mudah untuk menilai dan mengomentari video.



Ipod
Your music. Like you’ve never seen it before.

See more of your music.

The big, beautiful iPad display lets you browse your music collection by song, artist, album, genre, or composer with the touch of a finger. See your music as full-size album art. Flip through all your albums and tap to choose what you want to hear. It’s as natural as flipping through CDs.






Touch your music.

When you want to play a song, tap it. The Now Playing screen appears, displaying the album art for the song you’re playing. Tap to flip the album over and view the track list. Use your finger to pause, shuffle, change the track, and adjust the volume. Or, if you prefer some private listening, connect wired or Bluetooth wireless headphones, and it’s just you, your favorite tunes, and fantastic sound.








Wahh masih banyak lagi features dari ipad... mungkin lebih jelasnya berkunjung aja sekalian di Perusahaannya Apple
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Sms Gratis untuk semua kartu