Bookmark and Share
Loading

Mencegah Kanker Serviks dan Bisa Menikmati Malam Pertama Kembali

by Indra_doank on Nov.22, 2009, under

Bagikan
Siapa saja tentunya tidak mau mengalami hal seperti ini....!! Karsinoma uterus/ kanker serviks bisa terjadi pada setiap wanita.
Setiap tahun lebih dari 8000 wanita di Indonesia meninggal akibat kanker mulut rahim (kanker serviks). Jika seseorang mulai terjangkit infeksi vagina sejak usia 20 tahun, maka sedikitnya 6 tahun hidupnya akan dihabiskan hanya untuk pengobatan. Banyak wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang kurang berkualitas.
The Tampon Safty and Research Act of 1999, H. R. 890, USA 1999 (Kongres tentang Penelitian dan Keamanan Tampon di Amerika Serikat tahun 1999), menyatakan bahwa, zat Dioxin dan serat sintetis yang terkandung dalam pembalut wanita dan produk yang mirip lainnya, berisiko terhadap: kanker serviks, endometriosis, kanker ovarium, kanker payudara, penurunan system kekebalan tubuh, radang serviks infeksi virus human papiloma dan spermatozoa, karena air toilet yang tidak bersih serta tidak hygeinisnya kewanitaan seseorang dll.

Para ahli internasional tentang penelitian atas kanker, Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa zat dioxin dapat menyebabkan kanker. 
Zat dioxin adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper (pembalut untuk anak-anak).  
Sekarang kaum hawa jangan khawatir lagi karena semua itu masih bisa kita hindari lebih dini dengan kemampuan seorang ahli seksologi indonesia yaitu dr. Boyke menawarkan sebuah tisue pembersih yang sangat baik sekali yaitu tisue double manjakani yang bisa anda gunakan tiap saat dan juga berfungsi memanjakan anda dan manjakan suami karena organ intim wanita menjadi lebih keset dan seperti perawan kembali (Sudah terbukti dari sekian ribu pemakai pasangan suami istri) , bisa dilihat fungsinya lebih dalam dibawah ini;
- Memulihkan elastisitas organ kewanitaan 
- Memberikan kesat di organ kewanitaan 
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan basah            berlebihan.
- Membuat aroma wangi disekitar area organ intim
- Membantu mengencangkan otot-otot perut dan rahim setelah melahirkan
- Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin/ haid)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap.
Cara pemakaian DOUBLE MANJAKANI:
Gunakan intimate tissue ini pada organ intim anda dan diamkan beberapa menit, gunakan dari dalam kearah luar organ intim anda tanpa perlu dibilas kembali. Hanya untuk penggunaan luar (bebas alkohol).   
Pokoknya wesss mantap enak tenan bos seperti anda mengalami MP (malam pertama) kembali dengan istri anda karena organ wanita emang benar-benar bikin keset dan lebih mencengkram. 
PENAWARAN 
Bisa anda dapatkan dikota mana saja
Harga 1 kotak 130rb + ongkos kirim bagi diluar kota banjarmasin.
Dan Harga Paket 500rb dapat 4 kotak tissue.
1 kotak isi 10 bungkus tissue.
KONTAK
Banjarmasin
081348727271/ 05117322313

0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Sms Gratis untuk semua kartu