Bookmark and Share
Loading

Terkait Video Mesum aura kasih dan ariel

by Indra_doank on Nov.22, 2009, under

Bagikan
Beberapa pekan terakhir Indonesia heboh dengan hadirnya pemberitaan Hot video mesum dari kalangan artis Ar Vs Lm & Ar Vs Ct... tidak hanya pemberitaan lewat media cyber tapi juga pemberitaan gosip2 di media televisi juga setiap hari menayangkan pemberitaan ini dan kekhawatiran terhadap berbagai dampak yang ditimbulkan tentunya juga di antisipasi pihak kepolisian dengan melakukan razia2 kesekolah bagi siswa yang menyimpan video ini di Hp maupun leptop mereka. Fenomenal sungguh hanya dalam beberapa pekan video ini sudah mengantongi beberapa juta pengunduh di media internet  dan menariknya lagi sungguh sangat ironis setelah diberitakan dari sebuah media online ternyata Ar melakukan hubungan ini dengan 32 wanita dan banyak dari kalangan artis... itu katanya .... apakah itu benar????
Dan setelah diberitakan salah satu dari 32 wanita itu adalah aura kasih... artis yang satu ini sangat menggiurkan bagi kaum adam diberbagai penjuru provinsi, daerah pojok atas bawah kanan dsb..xixixixixixix! baru berita video mesumnya aja sudah jutaan 
browsing melayangkan kata video mesum aura kasih dan ariel... hahahahahahha dalam beberapa hari aja sudah jutaan browsing.... sudah lah stop browsing video mesum aura kasih.... ditunggu faktanya aja nanti untuk sementara berita itu sama sekali belum ada gan.... !!!!!
Saya cuma prihatin atas kejadian seperti ini terkait benar atau tidaknya video mesum para artis ini kita hanya sebagai penikmat film heeee..... tidak berhak untuk mengatakan video ini benar atau salahnya serahkan kepada kepolisian aja untuk menyimpulkan semuanya dan dengar2 besok sudah ada keputusan dari kepolisian terkait video ini.  Mudah2an artis yang terkait benar atau salahnya video tersebut dengan kejadian ini bisa sabar dalam menghadapi semuanya dg tegar karena manusia tidak luput dari kesalahan.... salam bravo...!
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Sms Gratis untuk semua kartu

bookmark at folkd