Bookmark and Share
Loading

Mudahnya Mencari Uang Dollar Melalui Adf.ly

by Indra_doank on Nov.22, 2009, under

Bagikan
Sekarang saya akan membawa anda pada penjelasan Adf.ly yang diberikan Adf.ly sendiri simak apa yang mereka katakan dibawah ini;

Selamat datang indra.skep, untuk adf.ly!
Harap simpan email ini aman karena berisi rincian login Anda untuk situs web http://adf.ly/.
Bagaimana cara kerjanya?
Dipersingkat URL adalah cara terbaik untuk link ke website lain, mereka terlihat seperti http://adf.ly/abc dan mereka adalah 'jalan pintas' untuk alamat website nyata. Ketika seseorang mengunjungi link diperpendek melalui adf.ly, mereka akan melihat iklan halaman penuh pada layar selama 5 detik. Kemudian setelah tombol SKIP akan muncul di sudut kanan atas browser dan ketika pengguna mengklik tombol ini, mereka secara otomatis diarahkan ke situs tujuan yang sebenarnya. Bagian terbaik mengenai cara menggunakan layanan adf.ly adalah bahwa Anda dibayar untuk setiap pengunjung bahwa pandangan sebuah iklan DAN pengguna tetap sampai ke tujuan yang sebenarnya.
Untuk membuat link Anda sendiri adf.ly, hanya login ke http://adf.ly/ dengan rincian di atas dan masukkan situs tujuan dalam kotak putih besar - lalu tekan Shrink! tombol. Dipersingkat URL Anda sekarang akan ditampilkan bagi Anda untuk copy paste--n mana pun Anda suka. Anda dapat mengganti link di blog Anda dengan link adf.ly untuk menghasilkan lebih banyak uang atau menggunakannya di Twitter mana ruang yang ketat. Ada banyak kemungkinan untuk mendapatkan uang dengan link adf.ly, hanya dengan menempatkan mereka di mana Anda biasanya akan menempatkan link yang normal!
Berapa banyak yang akan saya peroleh?
Kami berbagi uang yang dihasilkan melalui iklan dengan Anda 50/50. Jumlah yang sebenarnya Anda akan menerima per pengunjung bervariasi tergantung pada lokasi orang dan apa pengiklan saat ini pada sistem. Anda dapat melihat tingkat penerbit pembayaran saat ini di sini. Ada minimum payout sebesar $ 5,00 dan kita bayar melalui PayPal atau AlertPay sekali per bulan. Jika Anda tidak mencapai $ 5,00 pada bulan apapun, Anda menyeimbangkan dibawa ke periode pembayaran berikutnya.
Dapatkah saya mendapatkan komisi untuk mengajak teman-teman saya / pengunjung situs?
Anda akan mendapatkan komisi 20% dari penghasilan referral Anda untuk hidup. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penghasilan adf.ly Anda - terutama karena adf.ly relatif baru dan tidak banyak orang telah mendengar tentang hal itu - jadi masuk cepat dan membangun referral Anda!
Jika Anda memiliki pertanyaan sama sekali jangan ragu untuk menghubungi kami dan juga silakan cek forum kami.
Salam,
adf.ly dukungan
 



4 komentar more...

4 komentar

  • Mas Pray

    Wah..makasi infonya mas. Aku udah baru aja punya akun ini, belum banyak banget si dapetnya. hehehe..
    tukar link yuk...
    Anchor Text : Teknik Komputer
    URL : www.komputerteknik.co.cc
    Makasi...
    Link agan udah tak pasang...

  • Arifinnanda A.A

    weh ??? ada ms pray di komentar ini...kak..postingan tentang adf.ly kakak aku copas dan aku sebarin ke orang" agar smua orang bisa mengetahuiny...jangan takutkak...dibawah postingan aku kasih sumbernya kok...boleh tukeran link ??

    url aku : www.ardhiezzt.co.cc

    link kakak dah aku taruh di blog...thanksss...

  • Anonim

    aq mau tukeran link jg ne,, bleh kan ..

    url aq : http://main-gratis.blogspot.com/

  • GST Refunds

    It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Posting Komentar

Sms Gratis untuk semua kartu

bookmark at folkd