Bookmark and Share
Loading

Mitos Keperawanan dan Selaput Dara

by Indra_doank on Nov.22, 2009, under

Bagikan
Sebagian besar pria di dunia menginginkan pasangan yang masih virgin atau perawan saat malam pertama pernikahannya. Walau bukan hal yang penting, namun seringkali bisa menjadi pemicu keretakan rumah tangga.
Mengenal Selaput Dara
Selaput dara hanyalah suatu selaput yang sebetulnya pun bentuknya tidaklah tertutup rapat tanpa lubang, karena seorang wanita harus mengeluarkan darah mens-nya tiap bulan secara rutin, dan bagaimana secara logika dia harus mengeluarkan darah mens jika dia memiliki selaputyang tertutup rapat?
selaput dara
Setiap wanita memiliki ketebalan selaput dara yang berbeda-beda. Ada yang begitu tebal sehingga pada malam pertama berhubungan (dan mungkin beberapa malam berikutnya) selaput dara ini tidak langsung terkoyak. Ada jugayang sangat tipis yang kadang karena gerakan tertentu (olahraga, atau karena jatuh) selaput daranya sudah koyak.
Mengingat aktivitas yang sekarang sudah sangat bervariasi (semisal olahraga ekstrem), apakah masih pantas menilai darah yang keluar sebagai simbol keperawanan seorang gadis?
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Sms Gratis untuk semua kartu