Bookmark and Share
Loading

Mendaftar Blog Ke Search Engine Google, Yahoo, Bing dan Altavista

by Indra_doank on Nov.22, 2009, under

Bagikan Agar blog kita dapat terdaftar dan terindeks pada search engine popular, maka anda harus mendaftar blog ke search engine tersebut. Anda perlu mendaftarkan blog atau website ke search engine yang terkenal diantaranya google, yahoo, altavista dan msn (pendaftaran ini gratis dan tidak perlu takut dimnita biaya).


Umumnya tools yang berfungsi untuk menghitung peringkat suatu website menggunakan traffic dari empat search engine tersebut, selebihnya dari gabungan search engine yang lain. Jadi suatu kewajiban untuk mendaftarkan url blog ke search engine tsb, agar website kita dapat dikenali dan di-index oleh search engine. Jika halaman web anda banyak dibuka oleh orang lain, maka jika mengetik keyword yang berhubungan dengan web anda, link web anda kemungkinan bisa tampil di halaman depan hasil pencarian search engine (SERP). Mendaftar blog ke search engine adalah salah satu teknik seo off page

Panduan mendaftarkan blog pada search engine tersebut dapat anda lihat pada postingan saya di bawah ini.

Klik link berikut:

1. Cara daftar blog ke Google
2. Cara daftar blog ke Yahoo
3. Cara daftar blog ke MSN/Bing
4. Cara daftar blog ke search engine menggunakan tools submit express

Sebaiknya anda mendaftar secara manual menggunakan point 1 sampai 3,karena jika menggunakan tools untuk mendaftar blog di search engine tidak diketahui secara penuh 100%, apakah proses pendaftaran berhasil atau tidak.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Sms Gratis untuk semua kartu

bookmark at folkd