Bookmark and Share
Loading

Cara Download Lagu Legal Via Ovi dan Nokia

by Indra_doank on Nov.22, 2009, under

Bagikan

Layanan download lagu gratis sebanyak 3 juta lagu yang disediakan oleh Nokia, merupakan salah satu cara mudah menikmati lagu legal dengan kualitas yang dijamin bagus. Meski begitu, Nokia mengharuskan Anda untuk membeli ponsel Nokia edisi Comes With Music yaitu Nokia X6 (untuk saat ini). Ke depannya akan muncul lagi tipe ponsel Nokia Comes With Music seperti 5800 dan 5230. Bagi kita sebagai pecinta musik, layanan ini sangat bermanfaat. Jika ingin mendownload lagu langsung dari ponsel, caranya:


1. Mendaftar ke portal Ovi yang bisa juga dilakukan lewat menu Music di ponsel lalu pilih “Music Store”
2. Lalu klik ikon tombol “Gunakan Voucher”
3. Selanjutnya akan muncul tampilan pilihan “Buat akun Nokia” dan “Masuk”. Jika Anda sudah memiliki akun Ovi, lanjutkan dengan memasukkan “Nama Pengguna” dan “Kata Sandi”. Bagi yang belum, klik “Buat akunNokia” agar bisa mendownload lagu di Ovi.
4. Untuk membuat akun, masukkan: Nama Pengguna, Kata Sandi, email dan nomor kartu seluler Anda. Setelah beberapa saat, Anda akan menerima konfirmasi via SM, klik link (alamat web) konfirmasi tersebut untuk memastikan Anda terdaftar. Nah sekarang Anda sudah terdaftar di Ovi.
5. Selanjutnya Anda akan menemukan ikon “Gunakan Voucher”, klik ikon tersebut dan masukkan nomor PIN di voucher Anda.
6. Sekarang tinggal pilih lagu atau album yang akan didownload. File lagu akan otomatis masuk ke Library di player musik Anda.
Siapa bilang download lagu legal harus bayar mahal?
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Sms Gratis untuk semua kartu