Bookmark and Share
Loading

Boneka Barbie

by Indra_doank on Nov.22, 2009, under

Bagikan

Sesekali, jika putri Anda sedang bermain, perhatikanlah. Bisa jadi, Anda akan mendapat ide brilian yang akan mengubah nasib Anda. Ya, hal itu terjadi pada pasangan Ruth dan Elliot Handler. Saat sedang memperhatikan anaknya bermain boneka, Ruth Handler melihat sesuatu yang menarik.

Anaknya, Barbara, ternyata lebih menyenangi bermain boneka berpostur dewasa dibandingkan boneka bayi kebanyakan. Hal itu mengilhaminya untuk membuat boneka dalam ukuran yang lebih kecil namun berpostur dewasa. Sebab, ia merasa anaknya dan anak-anak lain akan bisa berimajinasi bagaimana diri mereka setelah dewasa kelak.

Sayang, saat ide itu disampaikan pada bos di perusahaan tempat ia bekerja sempat ditolak. Tapi, ia tak putus asa. Dalam sebuah perjalanan dinas, ia kemudian mempunyai ide untuk memberi baju dengan model tertentu pada boneka kecil itu. Akhirnya, perusahaan itu mau mengadopsi ide itu menjadi produk boneka. Hasilnya, kini boneka itu tercatat sebagai boneka tersukses dalam industri boneka. Yah, boneka yang kini dikenal sebagai Barbie itu kini sudah diproduksi dalam berbagai versi di seluruh dunia.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Sms Gratis untuk semua kartu